OJI_3065.jpg-www

Tancap Gas Usai Dilantik

 

RMOL. Hetifah Sjaifudian siap tancap gas usasi ditugaskan Fraksi Partai Golkar DPR menjadi Wakil Ketua Komisi X DPR.

“Menyelesaikan agenda strategis dan tentu saja tugas saya sebagai pimpinan mensupport pimpinan lain,” ujar Hetifah usai dilantik oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Senayan, Jakarta, Senin (2/4).

Hetifah menyebutkan Komisi X yang bermitra dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga bertanggungjawab mensukseskan Asean Games 2018.

“Misalnya sekarang pemuda kita akan jadi pelaksana Asean Games dan tentu saja itu harus intensif bukan saja kita fasilitasi tapi juga kita awasi. Supaya semua prestasi yang diharapkan akan berjalan dan kesuksesan itu terwujud,” jelasnya.

Termasuk juga soal pendidikan yang menjadi salah satu tugas Komisi X, ia mengungkapkan sudah ada masukan dan akan segera diselesaikan.

“Kalau soal pendidikan banyak masalah yang termasuk isu-isu krusial yang baru saja tadi kita ungkapkan, antara lain soal tenaga honorer di dunia pendidikan,” demikian Hetifah.

*) sumber : RMOL

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Assalamualaikum wr wb Selamat malam Bu mohon maaf mengganggu aktivitasnya. perkenalkan saya Derviansyah dari fakultas kehutanan Unmul dan LEM Sylva Mulawarman.Prihal saya menghubungin ibu.Saya ingin bersilaturahmi jika ibu tidak ada kesibukan .Mohon maaf sebelumnya saya mengubungin ibu lewat Instagram Terimakasih bu

  2. Kami Warga Kota Samarinda, Yth. Ibu Hetifah Sampaikan suara kami kepada bpk. Walikota Samarinda bahwa kami merindukan kota layak, Indah dan bersih agar bisa menghapus sebagai icon kota semrawuk di Kalimantan

Lihat semua aspirasi