Sea Games XXVI; Jika Indonesia Juara, Itu Anugerah (kompas.com)

2134474620X310 Sea Games XXVI; Jika Indonesia Juara, Itu Anugerah (kompas.com)

BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Tidak profesionalnya pengerjaan tempat pertandingan SEA Games XXVI, yang membuat kesempatan adaptasi atlet berkurang, merugikan Indonesia. Karena itu, kalaupun target juara umum dicapai Indonesia, itu anugerah.

Hal itu dikatakan Hetifah Sjaifudin, anggota Komisi X DPR, yang membidangi olahraga, dari Fraksi Golkar daerah pemilihan Kalimantan Timur, dalam jumpa pers di Balikpapan, Selasa (1/11/2011) malam. "Indonesia jadi tak bisa punya kelebihan walau sebagai tuan rumah. Atlet Indonesia dan luar negeri sama-sama menjajal arena baru. Jika Indonesia bisa juara, itu anugerah," ujarnya. Ia masih memendam keyakinan Indonesia bisa berbicara banyak. "Pemerintah juga harus terbuka kepada publik bagaimana kondisi persiapan terakhir sehingga pihak-pihak yang lain dapat membantu," katanya. sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2011/11/01/2045213/Jika.Indonesia.Juara.Itu.Anugerah

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Infrastruktur transportasi di jalan Kubar Mahulu memprihatinkan kami minta kejelasan dalam proses pembangunan agar dapat cepat dilalui karena sangat vital

  2. kebenaran cara simulasi ibu memang patut di acungkan jempol. karna simulasi dicaleq lain sistim perjudian' dgn memberikan bermacam fasilitas yg ujung ujungnya mengharapkan keuntungan yg lbh besar. begitupun kebanyakan tim sukses seperti musuh dlm selimut.

  3. kmi warga msyarakat kaltim supriadi/rabaisyah wali murid dri.. Leo wardana. mendukung spenuh hati.. utk ibu.. smoga di ridhoi Allah.swt amiin. hti ibu adalah hati masyarakat.. jazakumulloh khoiron khatsirro.. amiiin..

Lihat semua aspirasi