Hetifah Apresiasi Kreatifitas Anak-Anak Muda Balikpapan

Balikpapan- Rabu malam (6/2/2019) menjadi malam yang membanggakan bagi Kota Balikpapan. Antusiasme warga menunjukkan kreatifitas di acara pembukaan Balikpapan Go 122 (#BPNGO122) dalam rangka menyambut Hari jadi Kota Balikpapan ke-122.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, dan Dinas Pendidikan Balikpapan bekerjasama dengan Pop Up Crew diselenggarakan di area parkir Dome dan dihadiri berbagai kalangan.

Pembukaan #BPNGO122 berlangsung meriah dan secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud dan unsur FKPD. Turut hadir Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian.

Rahmad Mas'ud dalam sambutannya menyatakan acara ini merupakan upaya nyata dalam melestarikan dan mengembangkan aset tangible dan intangible berupa potensi dan budaya kota.

Sementara Panitia HUT Kota Balikpapan, Glenn Nirwan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan dengan datang ke acara ini hingga hari minggu 10 Februari karena selain sajian dari tenant, akan ada beberapa acara yang seru dan bintang tamu dari ibukota.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian, menyampaikan apresiasinya yang mendalam terhadap kegiatan ini

"Saya bangga bisa hadir dan menjadi bagian dalam acara ini, banyak kreasi-kreasi baru yang luar biasa", tutur legislator yang konsen terhadap kegiatan kepemudaan ini.

"Selamat Hari Jadi yang ke 122 Kota Balikpapan. Teruslah menjadi kota yang menginspirasi dan membanggakan", pungkasnya.

Smber : Admin

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Infrastruktur transportasi di jalan Kubar Mahulu memprihatinkan kami minta kejelasan dalam proses pembangunan agar dapat cepat dilalui karena sangat vital

  2. kebenaran cara simulasi ibu memang patut di acungkan jempol. karna simulasi dicaleq lain sistim perjudian' dgn memberikan bermacam fasilitas yg ujung ujungnya mengharapkan keuntungan yg lbh besar. begitupun kebanyakan tim sukses seperti musuh dlm selimut.

  3. kmi warga msyarakat kaltim supriadi/rabaisyah wali murid dri.. Leo wardana. mendukung spenuh hati.. utk ibu.. smoga di ridhoi Allah.swt amiin. hti ibu adalah hati masyarakat.. jazakumulloh khoiron khatsirro.. amiiin..

Lihat semua aspirasi