Hetifah Apresiasi Kreatifitas Anak-Anak Muda Balikpapan

Balikpapan- Rabu malam (6/2/2019) menjadi malam yang membanggakan bagi Kota Balikpapan. Antusiasme warga menunjukkan kreatifitas di acara pembukaan Balikpapan Go 122 (#BPNGO122) dalam rangka menyambut Hari jadi Kota Balikpapan ke-122.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, dan Dinas Pendidikan Balikpapan bekerjasama dengan Pop Up Crew diselenggarakan di area parkir Dome dan dihadiri berbagai kalangan.

Pembukaan #BPNGO122 berlangsung meriah dan secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud dan unsur FKPD. Turut hadir Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian.

Rahmad Mas'ud dalam sambutannya menyatakan acara ini merupakan upaya nyata dalam melestarikan dan mengembangkan aset tangible dan intangible berupa potensi dan budaya kota.

Sementara Panitia HUT Kota Balikpapan, Glenn Nirwan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan dengan datang ke acara ini hingga hari minggu 10 Februari karena selain sajian dari tenant, akan ada beberapa acara yang seru dan bintang tamu dari ibukota.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian, menyampaikan apresiasinya yang mendalam terhadap kegiatan ini

"Saya bangga bisa hadir dan menjadi bagian dalam acara ini, banyak kreasi-kreasi baru yang luar biasa", tutur legislator yang konsen terhadap kegiatan kepemudaan ini.

"Selamat Hari Jadi yang ke 122 Kota Balikpapan. Teruslah menjadi kota yang menginspirasi dan membanggakan", pungkasnya.

Smber : Admin

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Bapak iskandar yang baik.. mhn info Bapak di daerah mana ya? Terima kasih, salam sy utk keluarga

  2. Salam .... Yth ibu Hetifah, Saya atas nama alm. papa saya ingin Menyumbangkan majalah ilmu pengetahuan (koleksi Intisari) untuk daerah pedalaman. Kiranya ibu lebih tau daerah mana yg membutuhkan, maka saya akan sumbangkan majalah tersebut. Mohon kabari ke email saya. Terimakasih

  3. berhubungan dengan musim tanam padi kami sangat berharap bantuan pintu air sudi kiranya ibu bisa membantu untuk menunjang perekonomian kami.

Lihat semua aspirasi