DSCN9433.jpg-www

Selain Ingatkan Soal Pendidikan, Hetifah Juga Ingatkan Kemenpora Soal Asean Games

 

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi Golkar, Hetifah Sjaifudian, meminta agar pemerintah melakukan persiapan yang matang, terhadap pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer, terutama menyangkut ketersediaan komputer dan jaringan internet.

“Saya mendorong agar pemerintah melakukan persiapan secara matang, terutama menyangkut ketersediaan komputer dan jaringan internet.” kata Hetifah Sjaifudian.

Politisi Perempuan dari Partai Golkar itu, selasa (04/04) dalam siaran persnya juga memberikan semangat kepada seluruh siswa dan siswi, yang saat ini mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer.

“Terhadap pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Saya juga mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa siswi SMK dalam UNBK.” kata Hetifah.

Tidak hanya itu, terkait dengan akan diselenggarakannya Asian Games itu juga, Ketua Perempuan dari Partai Golkar itu juga meminta agar pemerintah, terutama Kementerian Pemuda dan Olahraga segera memastikan, kesiapannya.

Menurut Hetifah, Kemenpora harus memastikan kesiapannya, baik sarana, prasarana, target perolehan medali, maupun pemberian penghargaan terhadap atlet berprestasi diajang Asian Games itu.

“Kami meminta pemerintah khususnya Kemenpora untuk memastikan kesiapan sarana pra sarana, target perolehan medali dan pemberian penghargaan terhadap atlet berprestasi di ajang ini.” tegas Hetifah, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur-Kalimantan Utara.

*) sumber : Kicaunews

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Yth. Ibu Hetifah Perkenalkan saya Yudha Budisantosa, Camat Tanjung Redeb Kab.Berau-Kaltim. Jika Ibu ke Berau tolong singgah di Kantor Camat Tanjung Redeb, kami ingin memperkenalkan Inovasi : Gerbang Pancasila atau Gerakan Bangga dengan Pancasila.

  2. Bu..tolong kami para guru honorer ptt SMA Negeri se Kal-Tim d bawah propinsi, upah kami hanya 1,3 jt jauh d bwh UMP 2,5 jt..dan kesejahteraan kami d bwh guru2 TK d daerah..tolong kami bu..

Lihat semua aspirasi