whatsapp-image-2016-11-05-at-07-07-04

Catatan Perjalanan Reses (1)

Berdaya Bersama Perempuan Al Hidayah Kota Tarakan

Kemarin (3/11), saya bertemu dengan kelompok pengajian Al Hidayah Kota Tarakan. Saya senang karena melihat antusiasme kader pengajian Al Hidayah yang sangat besar dengan pertemuan ini. Mereka berterus terang baru kali ini diundang secara resmi oleh anggota DPR RI yang mewakili daerah mereka untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi.

Sebagai organisasi masyarakat (ormas) yang memiliki kader di seluruh Provinsi Kaltara, pengajian Al hidayah menyampaikan keinginan yang besar untuk memperoleh peluang berpartisipasi dalam proses pembangunan Kaltara. Untuk itu Pengajian Al Hidayah menyatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan stakeholder terkait.

Tanpa membuang waktu kami membahas berbagai peluang agar Al Hidayah bisa berpartisipasi dalam pembangunan Kaltara. Salah satunya adalah pemberdayaan ekonomi untuk perempuan. Sebagai kota transit Provinsi Kaltara, Kota Tarakan menjanjikan potensi pasar yang besar bagi kreativitas masyarakat membangun usaha di bidang kuliner, kerajinan maupun jasa lainnya.

Potensi inilah yang hendak dijawab oleh para kader Al Hidayah untuk menyelesaikan keterbatasan akses ekonomi bagi perempuan di Kota Tarakan.

Saya senang bahwa saya bisa ambil bagian dalam proses ini. Saya senang bisa memotivasi banyak perempuan untuk semakin berdaya.

Kami akhiri pertemuan kami dengan makan siang bersama dan janji untuk meneruskan kerjasama ini secara konkrit di kemudian hari.

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Assalamualaikum wr wb Selamat malam Bu mohon maaf mengganggu aktivitasnya. perkenalkan saya Derviansyah dari fakultas kehutanan Unmul dan LEM Sylva Mulawarman.Prihal saya menghubungin ibu.Saya ingin bersilaturahmi jika ibu tidak ada kesibukan .Mohon maaf sebelumnya saya mengubungin ibu lewat Instagram Terimakasih bu

  2. Kami Warga Kota Samarinda, Yth. Ibu Hetifah Sampaikan suara kami kepada bpk. Walikota Samarinda bahwa kami merindukan kota layak, Indah dan bersih agar bisa menghapus sebagai icon kota semrawuk di Kalimantan

Lihat semua aspirasi