Hetifah Ajak Pemuda Ikut Bangun Daerah

PROKAL.COBALIKPAPAN - Kunjungan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian ke Balikpapan dimanfaatkan untuk bertemu pemuda. Sejumlah awak media juga turut diundang. Selain melalukan sosialisasi empat pilar, wakil rakyat dari daerah pemilihan Kaltim-Kaltara itu juga bincang-bincang ringan. Membahas situasi terkini di Kaltim.

Legislator yang juga anggota MPR itu menyebut, negeri ini memiliki kekayaan alam dan keberagaman yang luar biasa. Terlebih Kaltim yang memiliki potensi besar untuk maju. “Maka pemudanya harus mampu memfilterisasi terhadap nilai-nilai yang bertentangan dengan kehidupan bangsa,” ujarnya kepada Kaltim Post, Sabtu (26/1).

Politikus Golkar itu juga berharap para warga untuk memahami empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika). Kemudian menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hetifah turut mengajak anak-anak muda untuk ambil bagian dalam membangun daerah. Anak muda sangat diperlukan dalam pengambilan keputusan dan pembangunan negara. “Perhatian generasi muda pada nilai-nilai luhur bangsa itu adalah modal dasar munculnya generasi muda yang berkualitas dan berkarakter,” tutupnya. (lil/rom/k15

Sumber : http://kaltim.prokal.co/read/news/350620-ajak-pemuda-ikut-bangun-daerah.html

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Infrastruktur transportasi di jalan Kubar Mahulu memprihatinkan kami minta kejelasan dalam proses pembangunan agar dapat cepat dilalui karena sangat vital

  2. kebenaran cara simulasi ibu memang patut di acungkan jempol. karna simulasi dicaleq lain sistim perjudian' dgn memberikan bermacam fasilitas yg ujung ujungnya mengharapkan keuntungan yg lbh besar. begitupun kebanyakan tim sukses seperti musuh dlm selimut.

  3. kmi warga msyarakat kaltim supriadi/rabaisyah wali murid dri.. Leo wardana. mendukung spenuh hati.. utk ibu.. smoga di ridhoi Allah.swt amiin. hti ibu adalah hati masyarakat.. jazakumulloh khoiron khatsirro.. amiiin..

Lihat semua aspirasi